Wellcome to the two!

Wellcome to the two...!
This Blog was build because the owner fells apprehensive about the mother earth condition. Many disaster was did because human did. Global warming, tsunami, flood, and many more. This blog will be share to you about the mind owner and many news for give you ore information how do reduce the impact of human did like global warming. I hope, I can give you much information. So, enjoy it!

Kaskus :The Largest Community From Indonesia

Adalah website yang berwujud forum ini sangatlah diminati di kalangan para surfing di dunia maya, terutama dari Indonesia, banyak hal yang di peroleh dari forum terbesar ini, mulai dari masalah keuangan dengan pakarnya, kesehatan, ketenagakerjaan, sampai hal-hal berbau mistis, ada juga materi jual beli yang sering disebut FJB, saya sendiri, sebagai admin blog ini baru saja mengikuti forum tersebut sejak april 2009, sungguh menarik jika diikuti satu-persatu apa saja yang ada di dalam forum tersebut, bahkan, komunitas forum tersebut sudah mencapai 1 juta member dengan total artikel yang di buat oleh member sekitar 88 juta artikel. Sungguh sangat menakjubkan.

Hal yang sulit diterima oleh akal sehat tentunya, karena dunia maya banyak sekali manipulasi yang terjadi, penipuan. Itulah alasan orang enggan untuk mencoba kesuksesan dalam dunia maya ini. Seperti layaknya situs transaksi besar dunia, tetap saja kecolongan dalam hal ini. Namun, kaskus menurut saya adalah pilihan yang bijak. FJB (Forum Jual Beli) adalah tempat untuk saling menjual barang-barang unik baik baru ataupun secondhand (bekas), karna admin (biasa disebut mimin) dan moderator (biasa disebut momod) sangat selektif dan tanggap dalam hal masalah-masalah yang terjadi dalam FJB, misal :

Jika salah seorang member memberikan keluhan terhadap kejadian tidak menyenangkan terhadapnya karna keisengan member lain, momod atau mimin tidak sungkan-sungkan untuk menengahinya, dan masalah lain, terutama maintenence atau perbaikan situs yang dirasa sangat cepat dan baik sekali penanganannya. Saya sendiri berfikir, berapa besar kuota server yang digunakan untuk situs tersebut? Padahal bisa berpuluh-puluh bahkan hingga ribuan member yang online setiap harinya. Sungguh sangat kagum.

Apalagi situs ini pernah mendapatkan penghargaan yang berupa diliputnya dalam koran, dan televisi Nasional, dan juga beberapa penduduk belahan dunia lain juga ikut dan masuk dalam forum ini, (karna situs ini menyediakan forum regional hingga belahan eropa, amerika). Sebenarnya saya dulu tidak tertarik, karna banyaknya interaksi member dan kesuksesan dalam hal jual beli disini, maka saya coba terjun langsung ke website tersebut, dan hasilnya, tidak mengecewakan, coba saja, bukan maksud untuk promosi, karna saya tidak dibayar sepeserpun, jadi, bisa anda buktikan sendiri. Ayo bergabung dengan Kaskus.Us, kapan lagi bisa seru-seruan dengan kesuksesan bangsa sendiri dalam Kaskus (kasak-Kusuk)!

blog comments powered by Disqus