Wellcome to the two!

Wellcome to the two...!
This Blog was build because the owner fells apprehensive about the mother earth condition. Many disaster was did because human did. Global warming, tsunami, flood, and many more. This blog will be share to you about the mind owner and many news for give you ore information how do reduce the impact of human did like global warming. I hope, I can give you much information. So, enjoy it!

Telkomsel Coorporate?

Mungkin ada yang belum mendengar bahwa ternyata telkomsel saat ini meluncurkan feature baru bagi para penggunanya. Terutama di jajaran internet. Karna feature lama bahwa Telomsel hanya meluncurkan telkomsel FLASH, namun sekarang Telkomsel meluncurkan juga telkomsel corporate. Sebenarnya saya juga bingung, setelah mencari berbagai sumber, ternyata ada yang mengatakan bahwa telkomsel corporate adalah ilegal? Jadi bagaimana?

Ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai telkomsel corporate. Telkomsel corporate adalah suatu bentuk jasa berupa internet yang di rilis oleh telkomsel untuk sebuah perusahaan tertentu, dalam rangka kerjasama yang mana telkomsel akan memberi sejumlah paket internet mobile (seperti kartu flash) yang akan dipergunakan oleh perusahaan tersebut dalama menjalankan mobilitasnya sebagai perusahaan.

Namun, dalam prakteknya, ternyata telkomsel corporate dinyatakan ilegal karna paket internet tersebut bukanlah di gunakan oleh perusahaan. Namun lebih di gunakan untuk di jual kembali kepada masyarakat luas agar dapat digunakan secara bebas. Ada kelebihan yang ditawarkan oleh perusahaan yang bersangkutan. Yaitu, jika kita ingin berlangganan lewat pihak ketiga (perusahaan tersebut) maka harga yg ditawarkan jauh lebih murah. Biasanya perdananya seharga Rp 165.000,- sedangkan bulanannya Rp 140.000,- Apa lagi yang menjadi kelebihannya? yaitu pelanggan baru tidak diributkan masalah registrasi berbelit, jadi tinggal pesen, make, nikmati. Cukup melakukan pembayaran bulanan saja. Namun apa yang menjadi kekurangannya?

Ini yang ingin saya sampaikan bahwa, banyak pihak menawarkan hal tersebut namun, belum terbukti apakah benar telkomsel telah mengeluarkan fasilitas tersebut. Kedua, pada paket tersebut tidak ada cap berlogo "checked" berwarna merah. Jadi dikatakan ilega. Yang terakhir. Jika tim telkomsel menemukan bahwa ternyata ada beberapa aktivasi kartu internet yang mereka fasilitasi pada perusahaan tersebut digunakan oleh masyarakat umum maka, pihak telkomsel akan memutuskan sambungan kartu aktivasi tersebut secara sepihak.

Hal ini masih menjadi kontroversi oleh beberapa kalangan, walaupun sampai detik ini, kartu internet corporate tersebut telah beredar dimasyarakat, namun belum ada kepastian yang jelas akan hal ini. Saya telusuri website resmi telkomsel juga tidak menemukan kejalasan, malah hal ganjil yang saya temukan, bahwa mulai mei 2009 lalu, telkomsel tidak mengeluarkan paket unlimited untuk flash, namun telkomsel corporate adalah unlimited. Bingung?

Comments :

7 comments to “Telkomsel Coorporate?”
grandiyf said...
on 

jadi mau deh...

mas doyok said...
on 

ow, gitu ya, emang banyak warnet bermunculan sih

Anonymous said...
on 

makasih infonya kawan...

prafangga permana said...
on 

asalkan bayar urusan mo dipake mo di sebarkan ke sesama mo dijual yach urusan si pemake dong yach, asalkan pembayaran rutin, itu yang diajarkan dosen saya.
makanya marak RT RW net wekekekek...
Salah sendiri INET mahal jadi murah kalo bergotong royong

Hanif IM said...
on 

hahaha,, terima kasih udah pada komment.. ntar saya komment balik deh,, sipp,, hehehe

cerita said...
on 

Bangsa ini memang perlu lebih menghargai karya putra-putrinya. Saya juga setuju semangat penghijauan yang di kampenyekan Hanif.

pawartos jawa said...
on 

oo gitu yaa...
hmm..moga pr-nya telkomsel baca blog ini :D