Wellcome to the two!

Wellcome to the two...!
This Blog was build because the owner fells apprehensive about the mother earth condition. Many disaster was did because human did. Global warming, tsunami, flood, and many more. This blog will be share to you about the mind owner and many news for give you ore information how do reduce the impact of human did like global warming. I hope, I can give you much information. So, enjoy it!

Cek, ngecek Domain, dan Webhosting

Sebenarnya hal yang menarik dari hoby ngeblog adalah bukan hanya dari aktivitas rutin untuk posting artikel saja. Tapi lebih menarik jika dapat utak-atik dengan blog kita tersebut untuk dapat menjadi lebih profesional. Seperti halnya website profesional, blog juga butuh pemeliharan rutin, bahkan khusus seperti penambahan pernak-pernik, mengubah nama domain, hingga mendaftarkan pada webhosting bonafit dan penambahan kapasitas pada server. Menarik? saya mencoba beberapa hal ini,

Pertama, saya blogwalking dan sampai di blog kah rohman, saya liat beberapa artikel mengenai domain dan webhosting, banyak referensi yang di anjurkan, kemudian saya mencoba dengan mengunjungi sebuah webhosting luar negri bernama, register.com, saya coba mengetikkan nama domain keinginan saya, yaitu, back2green.com namun sayang sekali bahwa domain tersebut tidak tersedia, namun ada beberapa alteernatif seperti pemakaian .net, .bis, .info, yang seharga, (pada tanggal 4 september 2009) $79.00/3 years. Sedangkan alternatif lainnya berharga di antara $500/years hingga $3000/years. Nah bagaimana dengan anda para blogger? Sudahkah anda memiliki domain sendiri yang bernilai jual tinggi?

Comments :

2 comments to “Cek, ngecek Domain, dan Webhosting”
bhogey said...
on 

sudahh,hhe..
kunjungan pertama nih, saya follow ya, dan follow balik ya :p

Unknown said...
on 


makasih info nya broh nice ! mampir juga ke http://ezny-noname.blogspot.com/
New update game